PPP muktamar dukung Prabowo-Sandi

REPORTED BY: Insan Praditya

PPP muktamar dukung Prabowo-Sandi Ketua Umum PPP versi mukatamar, Humphrey Djemat

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar (Jakarta), Humphrey Djemat menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada pilpres 2019. Hal tersebut dikatakannya pada forum Mukernas III di kantor PPP Jakarta.

"Berkaitan visi yang dikeinginkan peserta Mukernas III, maka forum Mukernas III PPP Muktamar Jakarta menjatuhkan dukungan politiknya untuk sama-sama berjuang dengan calon presiden nomor urut 02, yakni pasangan Prabawo-Sandiaga di Pilpres 2019," ujarnha kepada wartawan di kantornya, Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Lebih lanjut, Dia mengatakan bahwa PPP Muktamar akan menggerakkan mesin partai dan seluruh kekuatannya untuk mendukung pasangan calon nomor 02 tersebut.

"Terkait dukungan calon presiden dan wakil presiden, PPP Muktamar Jakarta akan gunakan seluruh kekuatan partai yang hingga kini masih solid terpelihara untuk mendukung 02," tegasnya.

Berbeda dengan versi Muktamar, PPP versi Rommy sendiri malah mengusung rival Prabowo-Sandiaga, yaitu petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin.Selain membahas arah dukungan Pilpres, PPP kubu Muktamar Jakarta juga membahas keinginannya untuk islah dengan PPP yang diketuai oleh Romahurmuziy (Rommy).

"Struktur organisasi partai juga disahkan dalam Mukernas itu. Plt Ketum Humhrey dan Sekjen Sudarso resmi menjabat hingga masa jabatan di PPP kubu Muktamar Jakarta selesai," jelasnya.

Sebelumnya, Hal tersebut ditanggapi oleh Sekjen PPP versi Romy, Arsul Sani mengatakan bahwa PPP versi Muktamar merupakan sekelompok orang yang sedang mencari panggung, yaitu dengan maksud mendapat perhatian dari kubu Prabowo-Sandi.

"Itu kumpul-kumpulnya sekelompok orang yang sedang cari panggung. Berharap dapat perhatian dari timses paslon presiden dan wapres. Masak kami harus merespons kumpulan ilegal seperti itu," kata Arsul saat dihubungi, Kamis (15/11/2018).

BPN usul pemantau Internasional awasi Pilpres 2019
3 Gunung Indonesia terbaik yang cocok untuk pendaki pemula
Kubu Jokowi klaim paling sedikit langgar aturan kampanye
Siapa pelanggar kampanye terbanyak? Ini kata Bawaslu
Bukan hanya barang, Cina juga bikin Kota Paris versi KW
3 bulan kampanye Pemilu, Bawaslu catat 192 ribu pelanggaran
\
Palestina jadi isu penting agenda diplomasi Parlemen
Penyebab korupsi menurut ahli filsafat Islam
Tanggapi #Sandiwara Uno, PAN: TKN sebaiknya fokus pada kebijakan dan program
Fahri Hamzah setuju pembentukan Pansus KTP elektronik
PDI: BPN pindah ke Jateng justru membangunkan banteng tidur
Sandi dituding playing victim, BPN: Jangan langsung tuduh
Fitnah Jokowi PKI, BPN minta La Nyalla diproses polisi
Momen kampanye, pengamat ragu DPR segera revisi UU perkawinan
Fetching news ...