News Travel

Kolam renang tertinggi di dunia, seru!

REPORTED BY: Joko Santo

Kolam renang tertinggi di dunia, seru! Dubai menjadi kota pertama di dunia yang memiliki gedung dengan pengalaman merasakan kolam renang di gedung tertinggi di dunia.

Pada bulan Februari 2018, Dubai secara resmi memecahkan rekor dunia untuk hotel tertinggi sepanjang sejarah, dengan pembukaan Gevora, sebuah leviathan setinggi 356 meter yang terletak di Sheikh Zayed Road yang terkenal. Menawarkan 528 kamar deluxe dan suite, lima pengalaman makan malam indah dan sejumlah fasilitas rekreasi, selain itu bangunan baru yang mengesankan ini menawarkan cita rasa kehidupan mewah.

Tapi sekarang para pelancong dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan tanpa membuat dompet jebol, karena hotel tersebut telah mengumumkan tiket khusus ke dek kolam renang dengan pengalaman renang setinggi langit.

Menawarkan pemandangan cakrawala Dubai yang indah, dek ini memiliki kolam sepanjang 25 meter yang dilengkapi dengan bagian sepanjang empat meter untuk anak-anak. Tiket masuk hari kerja biaya 150 AED (Rp. 540,000), sementara biaya akses akhir pekan 200 AED (Rp. 729,000), dan termasuk akses gratis ke dek melihat di lantai 75 hotel.

“Kami ingin semua orang dapat merasakan hotel tertinggi di dunia, apakah Anda tinggal bersama kami atau tidak. Anda sekarang dapat menghabiskan satu hari penuh bersama kami, bersantai di tepi kolam renang di siang hari dan naik ke atap saat matahari terbenam untuk menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. Ini adalah kegiatan yang sempurna untuk turis atau penduduk, ” ujar Jairaj Gorsia, manajer umum di Gevora.

Hotel bintang empat ini juga memiliki kedai kopi khusus yang disebut Le Veyron, serta restoran yang disebut Gevora Kitchen, mereka melayani sarapan dan makan malam.

Tempat-tempat lain termasuk sebuah restoran gourmet yang melayani hidangan klasik timur tengah, serta para tamu hotel juga memiliki akses ke klub kesehatan lengkap yang dilengkapi dengan pusat kebugaran, ruang uap dan sauna.

Karawang-Bekasi akan tenggelam jika Waduk Saguling ambrol
Kemunduran HAM di era Jokowi, Timses: Warisan presiden terdahulu
Sandi kritik Jokowi, Tim Kampanye Nasional: Lagi cari sensasi
Caleg PAN ogah kampanyekan Prabowo, Ma'ruf Amin: Terima kasih
Suka bangun pada jam-jam tidur? Ini penyebabnya
Bukan bunuh diri, Hitler diam-diam kabur ke Indonesia sebelum kematiannya
Ma'ruf Amin cerita sejarah sorban kesayangannya yang dilelang
Ingin perubahan, Prabowo didukung emak-emak militan
Diberikan doa khusus, Sorban Ma'ruf Amin laku 125 Juta
Jokowi masuk 500 muslim berpengaruh di dunia, ini tanggapan Tim Kampanye Nasional
Bentrok Sandiaga VS Susi, Timses Jokowi: Sandi pahami Undang-Undang dulu
Memahami peringatan Jokowi tentang cincin api
Timses Jokowi sindir soliditas PAN dukung Prabowo-Sandi
KASAD bicara Terrorist Triangle Transit di Washington
FWJ ajak media tangkal hoaks di tahun politik
Fetching news ...